Pastikan Aman, Kapolres Grobogan Tinjau Wisata Master Park

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Pada liburan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah ini, tempat wisata kolam renang Master Park di Purwodadi Kabupaten Grobogan, menjadi salah pilihan favorit warga. Pada hari ketujuh lebaran, Minggu (2/7/2017) warga memadati tempat wisata tersebut.

Warga yang berkunjung ke tempat wisata berdatangan dari seputar kecamatan Purwodadi.

Hal ini menjadi perhatian Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano beserta jajaran ikut berkunjung ke sana untuk menyaksikan secara langsung.

“Kunjungan ke lokasi wisata ini penting untuk memonitor langsung kegiatan warga dalam rangka hari libur Idul Fitri,” tutur Kapolres.

Di lokasi wisata tesebut, Kapolres mendapat penjelasan dari pengelola Master Park tentang kondisi di kolam renang tersebut. Kapolres saat berkunjung didampingi Wakapolres Kompol Wahyudi dan Kasat Binmas AKP Wibowo.

Kapolres secara langsung menghimbau kepada pengelola wisata Master Park untuk memperhatikan keselamatan pengunjung.

“Tolong pengawasan ditingkatkan untuk menghindari adanya korban tenggelam di tempat ini. Selain itu, kepada pengelola kolam renang agar selalu memperhatikan lokasi parkir kendaraan supaya aman dan tidak terjadi curanmor.,” Kata AKBP Satria kepada pengelola Master Park.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password