Cegah Korban Tenggelam, Polisi Himbau Pengunjung dan Pengelola Kolam Renang di Grobogan

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Unit Patroli Sat Sabhara Polres Grobogan melaksanakan kegiatan patroli di Tempat wisata Kolam Renang Master Park Purwodadi, Minggu siang (2/7/2017).

Tidak hanya memantau dan patroli saja, namun juga dilakukan imbauan kepada penjaga kolam renang harus terus memantau kolam renang ketika anak-anak sedang bermain di sekitarnya.

Jika berada di kolam renang umum, orangtua harus memperingatkan anak-anaknya untuk tidak pergi ke tempat kolam renang dewasa. Atau, bermain di kolam yang dalam jika tidak ada orang dewasa di sekitarnya.

Hal tersebut dilakukan agar pengawasan ditingkatkan untuk menghindari adanya korban tenggelam di tempat ini. Selain itu, kepada pengelola kolam renang agar selalu memperhatikan lokasi parkir kendaraan supaya aman dan tidak terjadi curanmor.

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano melalui Kasat Sabhara AKP Lamsir mengatakan, “Keamanan dan Kenyamanan dalam mengisi liburan di lokasi wisata kolam renang seperti ini sangat didambakan bagi semua masyarakat,” Kata Kasat Sabhara.

”Kami terus berupaya melaksanakan koordinasi dengan pengelola obyek wisata setempat guna meminimalisir terjadinya hal hal yang tidak diinginkan , sehingga situasi di lokasi tersebut dapat berlangsung aman dan kondusif,” Pungkas AKP Lamsir.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password