Lebaran,. 11 Personel Polres Bojonegoro Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Lebaran ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi 11 Personel Polres Bojonegoro, mereka menerima raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi melalui prosesi upacara yang digelar di halaman Mapolres Bojonegoro, pada Sabtu (01/07/2017).

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro yang memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara dalam amanatnya mengatakan bahwa, kenaikan pangkat merupakan suatu proses penilaian dan penelitian secara berlanjut baik menyangkut mental kepribadian maupun prestasi dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

“Ini sebagai wujud perhatian dan penghargaan dari terhadap anggota yang dinilai berprestasi cukup baik, disiplin, berdedikasi dan loyalitas dalam mengemban tugas memberikan pengabdian terbaik baik kepada kesatuan maupun masyarakat bangsa dan negara,” ucap Kapolres saat memimpin upacara

Dengan telah dilaksanakannnya Korp Raport Kenaikan Pangkat ini, Kapolres berpesan kepada personel agar mampu menjawab tantangan sesuai dengan pangkat yang telah disandang sebagai perwujudan jati diri Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat sekaligus sebagai pengemban penegakkan hukum.

“Syukuri segala nikmat yang telah kita raih, tingkatkan dan gelorakan seluruh prestasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bangsa dan negara,” tutur Kapolres.

Sebanyak 11 personel yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung sejak 1 Juli 2017 dengan rincian usulan pangkat reguler masing masing dari Bripka ke Aipda sebanyak 4 personel, Briptu ke Brigadir 1 personel. Sedangkan usulan pangkat penghargaan dari AKP ke Kompol pengabdian 2 personel, dari Aiptu ke Ipda pengabdian 4 personel.

Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password