Oknum Warga Penyebab Ketegangan 2 Kelompok Pemuda di Dumoga Timur, Ditangkap Polisi

TribrataPolda Sulut – Pemuda berinisial AP alias Aldo (20), yang tercatat sebagai salah satu warga di sebuah Kelurahan di Kecamatan Dumoga Timur, ditangkap aparat Kepolisian Polres Bolmong karena diduga sebagai penyebab terjadinya ketegangan antar kelompok pemuda lorong Poopo dan kelompok pemuda yang ada di kompleks lapangan Kelurahan Imandi.

“Tersangka sudah berhasil kami amankan dan sekarang berada di Rutan Polres Bolmong,” terang Kapolres Bolmong AKBP.Faisol Wahyudi, SIK.

Kejadian berawal Pada hari Selasa (27/6/2017) pukul 00.30 wita telah terjadi ketegangan antara sekelompok pemuda kompleks lorong Poopo dengan kelompok pemuda kompleks lapangan kelurahan Imandi Kecamatan Dumoga Timur Kabupaten Bolmong. Berdasarkan keterangan saksi, pada pukul 23.30 wita, ada sepeda motor yang belum diketahui identitasnya muncul dan berboncengan dengan 2 rekanya tiba di kompleks perempatan Kelurahan Imandi, berhenti dan membunyikan tiang listrik yang berada di kompleks perempatan.

Seketika itu juga masyarakat Kelurahan Imandi, kompleks perempatan langsung keluar rumah dan mengejar kendaran tersebut hingga di depan Puskesmas.

Setibanya di depan Puskesmas tiba-tiba sekelompok pemuda kompleks lapangan keluar ke jalan sehingga terjadi aksi saling lempar batu antara kedua kelompok pemuda tersebut.

Aksi tawuran tersebut berhenti setelah anggota Polsek dibantu dengan Polres Bolmong dibawah pimpinan Wakapolres Kompol Apri Wibowo tiba di lokasi dan memberikan imbauan agar massa membubarkan diri.

“Situasi sudah kembali normal, tapi anggota masih kami siagakan untuk mengantisipasi kejadian susulan dan juga agar tidak terdadak jika Polsek memerlukan perkuatan personil,” terang Wakapolres Bolmong.

Penulis: Supri
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password