Upi Dipolisikan Karena Lakukan Persetubuhan terhadap Anak Dibawah Umur, di Tabukan Utara

sangihe - tsk sp

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polsek Tabukan Utara melakukan penahanan terhadap tersangka persetubuhan lelaki SP alias Upi (20) warga Kampung Naha Kec. Tabukan Utara, yang dilakukannnya terhadap Korban JCEM (16).

Menurut Kapolsek Tabukan Utara AKP Witness Darea, tersangka melanggar pasal 81 (2) UU RI NO. 17 Tahun 2016 tentang Penetapan PERPPU No. 1 Thn 2016 Tentang perubahan kedua atas UU RI No. 23 Tahun 2002 Tentang PA menjadi UU.

Saksi Wolter mengatakan, Pada hari Jumat (30/6/2017) sekira pukul 23.30 wita, korban meminta ijin kepada dirinya untuk pergi ke kamar mandi/WC umum yang terletak tepat di belakang rumah Kel- Sanggel – Massang, tetapi sudah sekitar satu jam berlalu, korban belum juga kembali ke rumahnya sehingga saksi yang merasa curiga langsung pergi menyusul korban ke kamar mandi tersebut.

Sesampainya di kamar mandi tersebut, saksi lalu memanggil – manggil korban yang masih berada di kamar mandi.

Tak lama kemudian korban pun keluar dari kamar mandi tersebut. Karena merasa curiga dengan sikap korban, saksi pun masuk ke dalam kamar mandi dengan maksud untuk memeriksa kamar mandi tersebut dan ternyata di dalam kamar mandi itu saksi menemukan tersangka juga berada di dalam kamar mandi umum tersebut.

Saksi langsung menanyakan kepada korban apa yang dlakukan bersama dengan tersangka di dalam kamar mandi/WC umum tersebut. Korban pun mengatakan bahwa mereka berdua sudah melakukan hubungan layaknya suami isteri di dalam kamar mandi/WC umum tersebut.

Berdasarkan pengakuan korban, saksi yang juga ayah korban melaporkan hal tersebut ke Polsek Tabukan utara untuk di Proses sesuai degan hukum yang berlaku.

“Saat ini kami sudah menahan tersangka untuk diproses hukum lebih lanjut,” ujar Kapolsek

Penulis: Nuryani
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password