HUT Polri Ke-71 Polsek Ketungau Hulu Gelar Syukuran

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Polsek Ketungau Hulu di bawah pimpinan Kompol Iskandar menggelar syukuran perayaan Hari Ulang Tahun Polri ke 71 tanggal 1 Juli 2017 dengan  makan bersama-sama seluruh anggota di Mapolsek Ketungau Hulu. Sabtu (01/07/2017)

Terlihat anggota bahu membahu menyiapkan makanan berupa ayam bakar yang disajikan diatas daun pisang untuk menggelar syukuran.

Tidak ada perayaan besar, hanya ada slametan ala kadarnya. HUT Polri ke 71 tahun ini dirayakan guna menjalin persatuan dan kebersamaan di antara sesama anggota Polri khususnya anggota Polsek Ketungau Hulu,” ungkap Kapolsek.

Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan serupa sering dilakukan mengingat banyak sekali suka dan duka selama bertugas di perbatasan yang tak lain untuk menjaga kekompakan anggota.

Kami Polsek Ketungau Hulu selalu bersyukur dan penuh semangat menjalankan tugas di pedalaman perbatasan RI-MALAYSIA dan anggota saya tidak pernah mengeluh dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya

Selain itu Kompol Iskandar menghimbau kepada anggotanya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas dilapangan mengingat adanya beberapa peristiwa penyerangan teroris terhadap anggota dan markas Polri, untuk itu kita Polri umumnya dan khususnya Polsek Ketungau Hulu harus selalu kompak sesama anggota Polri,”pungkas Kompol Iskandar.

Penulis  : Dedi/Sutarji
Editor   : Umi Fadilah
Publich  : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password