Kabag Ops Polres Sintang Pimpin Pengamanan Hiburan Gebyar Kelam 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Kabag Ops Polres Sintang Kompol Edi Haryanto, SH, pagi ini memimpin Apel Gabungan dalam rangka pengecekan Kesiapan pelaksanaan Pengamanan Gebyar Kelam 2017. Apel tersebut di laksanakan pada Sabtu (1/07/17), pukul 09.30 wib, di Taman Wisata Bukit Kelam, Dusun Kenukut, Desa Kebong, Kec. Kelam Permai.

Persiapan matang di siapkan dalam rangka pengamanan acara Gebyar Kelam 2017 ini, turut Apel Bersama diantaranya Kasat Sabhara Polres Sintang Iptu M. Rasyid, Kapolsek Kelam Iptu Zulfikar Koto, Danramil Kelam Kapten.Inf. Slamet Ariyanto, Kbo.Intelkam Polres Sintang Iptu Sutrisno dan diikuti oleh personil dari Polres 36 Pers, Personil Polsek Kelam 14 Pers, Personil Koramil Kelam 6 Pers, Sat Pol PP Kelam 3 Pers, Puskesmas Kebong 2 Pers, pengamanan Swakarsa ( Pemuda Pecinta Bukit Kelam) 18 Pers, petugas parkir 8 pers.

Kegiatan Gebyar kelam 2017 yang akan dilaksanakan ini berlangsung mulai tanggal 1 juli 2017 sampai 2 Juli 2017 yang dimeriahkan oleh Artis Eza Katresna ( Bintang Pantura 2 ), Tresna Restu Khairunnisa ( bintang Pantura 3 ) dan Mechalika.

IMG_9333

“Pengamanan kita tingkatkan untuk itu di libatkan juga selain anggota dari Polres Sintang dan Polsek Kelam juga dari instansi samping, karena acara seperti ini pasti menarik perhatian masyarakat banyak,” papar Kabag Ops Polres Sintang Kompol Edi Haryanto, SH.

Lebih jauh dikatakan Kompol Edi, bahwa lokasi kegiatan Hiburan Gebyar Kelam 2017 persis terletak dilokasi wisata Alam Bukit Kelam yang dijadikan daerah tujuan wisata oleh masyarakat Sintang (lokal) dan warga dari Kabupaten luar Sintang seperti Sanggau, Sekadau, Melawi dan Putusibau sehingga lokasi kegiatan akan menjadi ramai, sementara akses jalan menuju lokasi wisata Bukit Kelam dan Hiburan Gebyar Kelam 2017 sangat sempit.

” Kita akan lakukan rekayasa jalan dengan menggunakan 1 jalur saja,” jelas Kabag Ops Polres Sintang ini.

Terpantau juga dilapangan Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK,MH didampingi Waka Polres Sintang KOMPOL Amri Yudhi,SIK,MH dan Pejabat Utama Polres Sintang turun kelokasi memantau pelaksanaan kegiatan Pengamanan Gebyar Kelam 2017.

Penulis : Har/Martha Paratih R.
Editor. : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password