Peringati HUT Bhayangkara , Polsek Pengkadan Adakan Syukuran

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Sabtu (1/7/2017) pukul 08.30 wib, Polsek Pengkadan melaksanakan Acara Sykuran HUT Bhayangkara Ke- 71 Tahun 2017 di Mapolsek Pengkadan.

Adapun tamu yang di undang dalam Kegiatan syukuran HUT Bhayangkara ke 71 tersebut adalah Muspika Kecamatan Pengkadan, Para Tomas, Toga, Todat, Toda serta Kades yang berada di Kecamatan Pengkadan.

Kapolsek Pengkadan AKP Wahyudi Eko menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang terjalin antara Polsek dengan Muspika dan Masyarakat selama ini yang telah membantu kinerja kepolisian.

IMG_9331

Kapolsek Pengkadan juga menyampaikan Himbauan Kamtibmas dan di harapkan Masyarakat bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal maupun diluar lingkungan tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax di Media Sosial baik dari Facebook Twitter dan sebagainya yang dapat memperkeruh situasi kamtibmas di Kecamatan Pengkadan.

Pada kesempatan tersebut Tokoh Adat Bapak M. Ahyan mengucapkan termakasih kepada Polri yang selalu menjaga Kamtibmas dengan maksimal yang tidak kenal lelah, waktu dan terkadang meninggalkan keluarga demi Tugas menjaga Kamtibmas. Semoga Polri kedepan semakin solid dan semakin Profesional dalam bekerja.

Acara Syukuran HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017 ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Pengkadan yaitu Bapak Marsuli Kusumawardhana, S.Hi.

Penulis : Jaspian
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password