Di Rumah Makan Harum Polsek Seberuang memperingati HUT Bhyangkara ke – 71

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Sabtu  1 Juli 2017 pukul 09.00 Wib Bertempat di Rumah Makan Harum milik sdr. Akok Desa Pala Kota Kec. Seberuang Kab. Kapuas Hulu dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71 Kapolsek Seberuang IPTU P. Simanjuntak mengundang Muspika Kec. Seberuang, para tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tiga Temenggung suku yaitu suku suhaid, suku seberuang dan suku kantu dalam rangka Acara syukuran HUT Bhayangkara ke – 71.

Kapolsek Seberuang IPTU P. Simanjuntak mengatakan dalam rangka Acara syukuran HUT Bhayangkara ke 71 ini Polsek Seberuang mengangkat tema tentang Peran Polsek Seberuang dalam memelihara Kamtibmas bekerja sama Muspika, tokoh adat, para Temenggung dan tokoh masyarakat di Kec. Seberuang Kab. Kapuas Hulu.

IMG_9328

Kapolsek Seberuang juga berpesan kepada masyarakat Kec. Seberuang agar tidak mempercayai berita yg tidak jelas (HOAX) serta tidak takut mendengar berita yg menimpa institusi polri. Kapolsek juga berpesan agar memelihara lingkungan hutan di Seberuang dan menjauhi Narkoba.

Di samping itu Kapolsek Seberuang Iptu zp.Simanjuntak sangat berterima kasih kepada tamu undangan dan masyarakat Seberuang yang telah hadir dalam rangka acara syukuran dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71.

Penulis : Teguh / Jaspian
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password