Kapolda Bali Melaksanakan Syukuran dalam Memperingati Hari Bhayangkara ke 71

Tribratanews.polri.go.idPolda Bali – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si., serta seluruh Pejabat Utama Polda Bali dan seluruh Kapolresta/Kapolres se-Bali melaksanakan kegiatan syukuran internal Polda Bali dalam memperingati Hut Bhayangkara ke 71, sekaligus syukuran kenaikan pangkat anggota Polda Bali pada tanggal 1 Juli 2017, yang dilaksanakan di rumah dinas Kapolda Bali, Denpasar Timur, Sabtu, 1/7.

Pelaksanaan syukuran juga diisi dengan kegiatan pemberian piala kepada pemenang lomba yang sebelumnya diselenggarakan oleh Polda Bali dalam menyambut Hut Bhayangkara ke 71 seperti lomba menembak, olah TKP, diskresi Kepolisian, Bhabinkamtibmas, lomba Dalmas PHH, tenis meja, bulutangkis, pada kesempatan itu Kapolda Bali juga menekankan kepada para Kapolresta/Kapolres se-Bali untuk meningkatkan kesiap siagaan anggotanya dalam melaksanakan pengamanan/pengjagaan dimasing-masing Mako dalam mengantisipasi ancaman teror. “sewaktu-waktu saya akan cek langsung kesiapan anggotanya yang berdinas pada hari itu” ucap Kapolda Bali.

Pelaksanaan Syukuran juga diisi dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada perwakilan  anggota yang umurnya tertua dan umurnya termuda serta perwakilan dari yang naik pangkat pada 1 Juli 2017, syukuran ini juga dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing satuan kerja Polda Bali untuk ikut memeriahkan perayaan Hut Bhayangkara.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Ardana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password