Peringati Hari Bhayangkara ke 71, Polsek Boyan Tanjung Mengadakan Acara Syukuran Bersama Warga

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Sabtu tanggal 1 Juli 2017 bertepatan dengan HUT BHAYANGKARA yang ke 71 Polsek Boyan Tanjung yang dipimpin langsung oleh IPTU JUNARSO dengan melibatkan personil Polsek mengadakan acara syukuran di Mapolsek Boyan Tanjung dengan mengundang unsur Muspika Kec. Boyan Tanjung, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat yang diperkirakan hadir sekitar 30 orang. Acara syukuran tersebut diadakan dengan maksud dan tujuan supaya tugas Polri senantiasa mendapat perlindungan dan keselamatan dalam mengabdi kepada negara dan selalu tetap profesional dalam melaksanakan tugas melayani, mengayomi, melindungi masyarakat serta kerja sama yang baik antara Polri dengan masyarakat sehingga terciptanya suasana yang harmonis.

Dalam sambutannya Kapolsek Boyan Tanjung IPTU JUNARSO mengatakan bahwa dalam rangka memperingati HUT BHAYANGKARA yang ke 71 dengan harapannya kinerja Polri kedepan lebih baik dengan visi dan misi ingin menciptakan suasana yang harmonis antara Polri dengan Masyarakat, memberikan pelayanan, pengayoman dan memberi perlindungan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman, tentram dan situasi kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif ujar IPTU JUNARSO

Dalam kesempatan ini juga H. Sudarso, S.Pd. MM selaku Camat Boyan Tanjung mengatakan bahwa kinerja Polri khususnya Polsek Boyan Tanjung sudah sangat baik dari segi pelayanan maupun kerja sama kepada masyarakat yang mana pada saat menyambut kedatangan bulan Ramadhan Polsek Boyan Tanjung melakukan Bhakti Sosial membersihkan Masjid, sholat tarawih berjamaah, safari Ramadhan dan melaksanakan razia diberbagai tempat selama bulan Ramadhan. Kami selaku warga Kecamatan Boyan Tanjung akan senantiasa mendukung tugas Polri dalam memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat pungkas H. SUDARSO, S.Pd, MM.

Selanjutnya acara ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh salah satu Tokoh Agama Kecamatan Boyan Tanjung bapak H. Tan Arsyad.

Penulis : Heri G / Jaspian
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password