Antisipasi Lonjakan Arus Balik, Malam Ini Kapolda Lampung ke Pelabuhan Bakauheni

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, H+7, Malam ini Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Sudjarno, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Bonifasius Tampoi serta Pejabat Polda Lampung berada di Pelabuhan Bakauheni mengantisipasi lonjakan arus balik lebaran. (01/07/2017).

Walau dengan sampai sekarang situasi arus balik kendaraan di Lampung terutama yang melintasi Jalur Lintas Sumatera (Jalinsum) dan di Pelabuhan Bakauheni belum menunjukan kemacetan yang signifikan. Kendaraan baik roda dua dan empat yang melintas Jalinsum yang menuju Pelabuhan Bakauheni terlihat memenuhi ruas jalan kearah Pelabuhan, ramai namun lancar.

Untuk mengantisipasi lonjakan arus balik, seluruh personil diseluruh wilayah Lampung malam ini disiagakan disetiap pos pengamanan dan dijalan yang rawan macet untuk meningkatkan dan juga kewaspadaan.

Polres Lampung Selatan juga memperlakukan zona merah kuning untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan menuju pelabuhan, dipelabuhan disediakan tenda untuk berteduh dari hujan dan panas ketika pengendara roda dua sedang mengantri menunggu kapal bongkar muatan. (*)

Penulis: Haryanto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Haryanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password