Berperan Besar Mendukung Tugas Polri, Personel Polres Bartim Naik Pangkat Luar Biasa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Satu personel Polres Barito Timur (Bartim) mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan di Halaman Polres Bartim, Sabtu (1/7/2017) pukul 08.00 WIB.IMG-20170701-WA0079

Kapolres Bartim AKBP Raden Petit Wijaya, S.I.K. memberikan kenaikan pangkat luar biasa kepada Bripka Rabin Agusta, S.H menjadi Aipda.
“Kenaikan pangkat luar biasa ini merupakan simbol yang mencerminkan adanya tuntutan perubahan berupa peningkatan tanggung jawab dan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) disetiap individu personel, sehingga kedepannya hal ini dapat dijadikan motivasi dalam pengembangan karier atas prestasi dan dedikasinya dalam tugas selama ini,” ungkap Kapolres.

Bripka Rabin Agusta pernah melaksanakan tugas operasi di Provinsi Nangroe Aceh Darussalam dan berperan besar dalam mendukung kinerja dan profesionalisme citra Polri di masyarakat. Sikap yang ditanamkan dengan penuh keyakinan itu diharapkan dapat disandang sebagai panutan yang lebih baik.IMG-20170701-WA0078

“Banyak tantangan tugas kedepan menanti dan tentunya lebih komplek, saya mengharapkan agar kenaikan pangkat ini menjadikan personel termotivasi untuk meningkatkan etos kerja,” pungkasnya.

Penulis : Heldy Aprinanda
Editor : Umi Fafilah
Publish : Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password