Hari Bhayangkara ke 71, Kapolres OKI “Melindungi, Mengayomi dan Melayani Sebagai Wujud Pengabdian”

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel. Peringatan Hari Bhayangkara ke 71, Sabtu (01/07) Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH, MH memimpin pelaksanaan kegiatan di Taman makam Pahlawan Kota Kayuagung.

Kegiatan yang di ikuti oleh seluruh personil, dan juga segenap pengurus Bhayangkari cabang OKI, berjalan dengan khidmat dan lancar.

Diawali dengan mengheningkan cipta, Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH, MH mengajak seluruh peserta yang hadir untuk sejenak menundukkan kepala, seraya mendoakan para Pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya, sehingga bangsa kita dapat terbebas dari tangan para penjajah.

Kegiatan selanjutnya, seluruh rombongan secara serentak melakukan tabur bunga dimakam para pahlawan, dan menyiramkan air sebagai wujud rasa ingin memberikan kesejukan, mengingat betapa besar jasa jasa mereka yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan ini. IMG_20170701_181901

Dalam arahannya kepada seluruh personil Polres OKI yang hadir, AKBP Ade Harianto SH, MH memberikan pesan, bahwa pengorbanan para pejuang kemerdekaan ini jangan sampai sia sia, sebagai generasi penerus bangsa, Polri yang telah mendapatkan amanat dari rakyat harus dapat menjaga keamanan di dalam negri, dimana keselamatan seluruh warga negara sudah menjadi tanggung jawab Polri, sehingga jaminan untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dapat terwujud.IMG_20170701_181954

“Kita ini insan Polri, dimana sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas, kita harus dapat melindungi, mengayomi dan melayani serta menegakkan hukum, sehingga apa yang menjadi tujuan para Pahlawan bangsa, untuk kemerdekaan segenap warga negara Indonesia benar benar dapat dirasakan”. Ujar AKBP Ade.

Penulis : Ilham (WAP 45)/ Polres OKI
Editor   :Umi Fadilah
Publish : Ilham (WAP 45)/ Polres OKI

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password