Anggota Pos Pam Perketat Pengamanan Kedatangan Artis

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar
– Polres Sintang, Pengamanan ketat di laksanakan anggota Pos Pam Bandara Susilo Sintang terkait kedatangan 2 orang artis Bintang Pantura 2 yang akan memeriahkan acara Gebyar Kelam 2017.

Eza dan Tresna yang akan mempersembahkan suara emasnya di bumi Senentang tiba dengan menggunakan Pesawat Kalstar di Bandara Susilo Sintang pada Jumat (30/06/17) sore pukul 15.20 WIB.

Kegiatan Gebyar Kelam 2017 ini akan di laksanakan pada tanggal 1 dan 2 Juli 2017 di Kecamatan Kelam dan dalam kegiatannya.akan dilakukan back up pengamanan dari Polres Sintang, selain dari pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Kelam, Koramil Kelam.dan Satuan Pol PP Sintang.

“Kami selalu standby di pos pam bandara Susilo Sintang, karena kami mengetahui bahwa ada artis yang akan datang kami perketat pengamanan di bandara, semua ini bertujuan agar situasi di bandara tetap aman dan terkendali,” kata Ka pos pam Bandara Susilo IPTU Budi.

Selain dari anggota pos pam terlihat anggota sat Intelkam yang juga bersiap melaksanakan pengamanan melekat kepada kedua artis tersebut.

“Dari Sat Intelkam juga memonitor kedatangan artis ini dan kami sudah menyiapkan anggota untuk melakukan pengamansn melekat (Pamkat) kedua artis tersebut,” jelas Akp Wiwin.

Penulis : Martha Paratih R.
Editor. : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password