Hari Bhayangkara Ke-71, Polres Klungkung Gelar Persembahyangan Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Polres Klungkung bersama Polsek jajaran memperingati Hari Bhayangkara ke-71 dengan cara yang sangat sederhana, yaitu dengan melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Mandara Kusuma dan Pura Jagat Natha Klungkung, Sabtu (1/7). Kegiatan persembahyangan ini bertujuan untuk mengucapkan puji syukur, meningkatkan spiritual dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Tidak hanya itu, persembahyangan ini juga untuk memohon keselamatan dan kesehatan seluruh personel Polres Klungkung dan Polsek jajaran.
WhatsApp Image 2017-07-01 at 11.35.24
Pelaksanaan persembahyangan bersama ini dipandu Jero Mangku Ida Bagus Darmasuta dan dihadiri oleh Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto, S.I.K., CFE., Waka Polres Kompol Nengah Sadiarta, S.H., S.I.K., Pejabat Utama Polres Klungkung dan Bhayangkari Cabang Klungkung.

Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-71 ini, AKBP Bambang Tertianto, SiK. CFE. berharap kepada seluruh masyarakat Klungkung senantiasa memberi dukungan kepada Polri khususnya Polres Klungkung. Polri akan tetap melaksanakan tugas sebagai penegak hukum, pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Klungkung tetap aman dan kondusif. “Persembahyangan bersama ini kami lakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-71, semoga Polri semakin maju dan tetap jaya,” ujarnya.

Selain melaksanakan persembahyangan bersama sebagai rasa syukur dihari jadi Bhayangkara ke-71 ini Kapolres Klungkung bersama waka Polres didampingi pejabat utama Polres Klungkung melaksanakan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada Brigadir Putu M. Punarharimbawa, S.H. bertempat dijaba Pura Mandara Kusuma Polres Klungkung.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Ardana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password