Danramil Mengwi Membawa Tumpeng ke Polres Badung, Ada Apa?

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Komandan Koramil (Danramil) Mengwi Mayor Armed Lastanto Putro beserta Stafnya mendatangi Mapolres Badung. Kedatangan orang nomor satu di Koramil Mengwi ini diterima oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K. di Loby Mapolres Badung, Sabtu (1/7).

Kedatangan Danramil beserta anggotanya ini membuat Kapolres Badung kaget, karena saat datang dengan membawa nasi tumpeng yang berisi tulisan Dirgahayu Polri Ke-71. “Selamat Hari Bhayangkara Ke-71, semoga Polri semakin maju, profesional dan tetap sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucap Danramil Mengwi kepada Kapolres Badung.

AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K mengucapkan terima kasih kepada Danramil beserta anggotanya atas kedatangan dan ucapannya. Diharapkan jalinan komunikasi antara Polres Badung dengan Koramil Mengwi berjalan harmonis dan saling mendukung dalam rangka menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Badung.

Usai menyerahkan nasi tumpeng selanjutnya melaksanakan foto bersama sebagai tanda bahwa bersatunya Polri dan TNI untuk menegakkan NKRI yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Ardana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password