Polda Bali Gelar Razia Arus Balik Lebaran 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Untuk menjaga serta mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilkum Polda Bali menjelang arus balik rebaran 2017, Polda Bali melaksanakan Razia di dua tempat berbeda yaitu di terminal Mengwi dan Bypass Ida Bagus Mantra Ketewel. Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bagian dari Operasi Ramadniya Agung 2017, Jumat (30/6).

Dalam razia ini Polda Bali menerjunkan 223 Personil Polda  dan Polres badung sebanyak 30 personil dipimpin langsung oleh Dir Sabhara  Drs. I Gusti Bagus Suteja selaku Wakasatopsda. Sasaran dari razia ini adalah pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat Serta barang bawaan penumpang. Adapun tujuan pelaksaaan Razia ini adalah untuk mencegah masuknya barang-barang berbahaya seperti bahan peledak, senjata tajam dan narkoba ke pulau Bali.
WhatsApp Image 2017-07-01 at 03.05.33
Razia yang dilakukan di dua tempat berbeda ini, Polda bali  melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua sebanyak 605 unit, roda empat sebanyak 492 unit, pik up sebanyak 45 unit, truk sebanyak 23 unit, bus sebanyak 9 unit dan mobil box sebanyak 2 unit. Dalam pelaksanaan razia ini Polda Bali tidak menemukan barang-barang berbahaya serta barang yang mencurigakan, dan razia berjalan dengan aman berakhir pukul 22.00 wita.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Ardana

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password