Berulang Tahun pada 1 Juli, Brigadir Anjar Terima Kejutan Menarik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Ada yang istimewa saat peringatan Hari Bhayangkara ke-71 di Polres Trenggalek. Salah satu anggota Satlantas Polres Trenggalek yakni Brigadir Anjar Husnia Rahman, S.H. diketahui berulang tahun ke-30 pada hari yang sama. Kontan saja, rekan-rekan kerjanya kompak mengerjai anggota Unit SIM Satlantas ini.

Usai mengikuti syukuran hari Bhayangkara bersama pejabat utama, tiba-tiba beberapa personel Satlantas membawa Brigadir Anjar ke tengah lapangan. Masih belum menyadari apa yang terjadi, Brigadir Anjar di dudukkan di sebuah bangku kayu yang telah disiapkan sebelumnya. Sedangkan beberapa anggota lainnya memegang tangannya agar tak kabur.

Sesaat kemudian sebuah ember lengkap dengan air kembang diguyurkan ke seluruh tubuh Brigadir Anjar. Tak berhenti disitu, air juga disemprotkan menggunakan selang yang lagi-lagi memang sudah disiapkan sebelumnya. Sorak-sorai dan tawa mengiringi prosesi ulang tahun ini. Tak ketinggalan Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Ricky Tri Dharma, S.H., S.I.K., pun turut mengucapkan selamat ulang tahun, tetap dengan guyuran air.

“Selamat ulang tahun mas Anjar, semoga panjang umur” ujar AKP Ricky seraya mengguyurkan air yang disambut dengan derai tawa anggota lainnya.

Dengan masih basah kuyup, Brigadir Anjar menyampaikan terima kasih atas perhatian dari rekan kerjanya yang ternyata tidak melupakan hari ulang tahunnya. Dengan wajah sumringah penuh kebahagiaan ia pun menerima jabat tangan ucapan selamat ulang tahun.

Matur nuwun teman semua, ndak menyangka sama sekali. Tadi tiba-tiba dibawa ke tengah lapangan dan byuuurrr” ujarnya sambil tertawa.

Sepintas mungkin ucapan ulang tahun kepada rekan kerja dianggap hal sepele, tapi dibalik itu semua ada nilai keeratan, harmoni dan kesolidan antara satu sama lain. Dengan perhatian yang kecil akan mampu membawa perubahan besar. Tidak hanya bagi satu personel tapi juga bagi kesatuan.

Dirgahayu Bhayangkara ke-71.

Penulis : Ady / Res Trenggalek Jatim
Editor : Umi Fadilah
Publish : Handoko / Res Trenggalek Jatim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password