Wakapolri Pimpin Acara Nilai Nilai Luhur Bhayangkara dan Dzikir Bersama

Tribratanews.polri.go.id –  Mabes Polri, Pagi ini Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Drs. Syafrudin, memimpin upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Luhur Tribrata di Rupatama Mabes Polri, Sabtu (01/07/2017). Acara ini merupakan rangkaian pembinaan tradisi Polri Tahun 2017.

Selesai pemuliaan nilai luhur Tribrata dengan pencucian panji Polri, acara dilanjutkan doa bersama berupa zikir di Masjid Al-Ikhlas Mabes Polri. Zikir selain di hadiri Wakapolri dan pejabat utama, tampak pula sesepuh Polri. Mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn) Drs. Awaloedin Djamin, MPA dan Jenderal Pol (Purn) Drs Rusmanhadi. Mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Drs. Nanan Sukarna, Komjen Pol (Purn) Drs. Makbul Padmanegara dan Komjen Pol (Purn) Drs. Adang Darajatun. Para sesepuh dan senior Polri tersebut terlihat khusyuk mengikuti pembacaan ayat suci Alquran yang telah disiapkan panitia.

IMG-20170701-WA0055

Zikir selesai, dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Wakapolri dan diberikan kepada sesepuh Polri Jenderal Pol (Purn) Awaloedin Djamin dan anggota termuda.

IMG-20170701-WA0054

Zikir tahun ini sarat makna, memohon agar Polri senantiasa diberi keselamatan dan perlindungan dalam melaksanakan tugasnya. Polri mengalami banyak tantangan tugas yang semakin berat ditengah era digital. Momen ini dijadikan wahana bermuhasabah agar Polri dapat menjalankan tugas dengan baik dan profesional.(*)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password