Dipaksa Hisap Sabu, Nenek 85 Tahun Disodomi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel. Sungguh keterlaluan apa yang dilakukan seorang pemuda berinisial W bin S, umur 45 Tahun, pengangguran, alamat Desa Kembang jajar Kec. Mesuji Kab. OKI ini, dengan tega telah melakukan tindakan asusila, yaitu pencabulan disertai kekerasan kepada seorang nenek S binti K, umur 85 Tahun, petani, alamat Desa Kembang jajar Mesuji OKI.

Kejadian itu sendiri terjadi pada hari Sabtu (24/06) di kediaman pelaku, dimana sebelumnya korban dijemput oleh pelaku dengan alasan untuk membawanya berobat.

Sesampainya dirumah, pelaku kemudian melakukan tindakan asusila, denga terlebih dahulu memaksa korban untuk menghirup asap dari dalam botol yang diduga sebagai narkotika jenis sabu.

Setelah korban menghirup asap tersebut, dalam kondisi setengah sadar, kemudian pelaku melakukan sodomi terhadap korban, sambil mengancam dengan menggunakan sebuah keris ke leher korban.

Puas dengan tindakan bejatnya, dalam kondisi setengah sadar dan sempoyongan, kemudian pelaku menyuruh korban pulang dengan berjalan kaki.

Kapolsek Mesuji Polres OKI AKP Darmanson SH, yang memimpin langsung penangkapan terhadap pelaku di kediamannya, Jum’at (30/06) menjelaskan, bahwa penangkapan ini sendiri didasari dengan Laporan Polisi Nomor : LP / B – 24 / VI / 2017 / Sumsel / Res OKI / Sek Mesuji, tanggal 29 Juni 2017.

Menurut keterangan dokter, akibat dari perbuatan bejat pelaku, korban telah mengalami trauma fisik, dimana lubang anus korban mengalami luka robek selebar 3 cm.IMG-20170630-WA0105

Akibat perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan pasal 289 KUHP, tentang ancaman kekerasan untuk melakukan pencabulan.

Saat ini pelaku telah kami amankan di Mapolsek Mesuji, berikut barang bukti berupa :
– 1 bilah keris
– Alat hisap sabu
– Pirex
– Korek api
– Narkotika jenis sabu didalam kantong plastik kecil.IMG-20170630-WA0100

Selanjutnya pelaku akan kami lakukan pemeriksaan, terkait apa tujuannya melakukan kekerasan seksual secara sodomi terhadap korban, dimana telah kita ketahui bersama, bahwa korbannya adalah seorang wanita yang sudah lanjut, di usianya yang sudah 85 tahun harus mengalami kekerasan seksual dengan cara yang tidak wajar seperti ini, ujar AKP Darmanson.

Penulis : Ilham (WAP 45) / Polres OKI
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Ilham (WAP 45) / Polres OKI

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password