Kapolres Sintang Apelkan Dan Cek Kehadiran Anggota Pasca Lebaran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sintang – Kapolres Sintang AKBP Sudarmin S.I.K, M.H didanpingi Waka Polres Sintang Kompol Amri Yudhi S. S.I.K M.H memimpin Apel pengecekan setelah cuti Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H/2017 M di lapangan Apel Mapolres Sintang. Jum’at (30/06)

Apel yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Sintang tersebut diawali dengan laporan kehadiran anggota yang langsung disampaikan dari masing Kabag, Kasat, dan Kasi kepada Kapolres Sintang dan ini dilaksanakan untuk mengecek kelengkapan personel untuk melaksanakan tugas selanjutnya.

Kapolres Sintang juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang hadir dalam kegiatan apel pengecekan ini, karena telah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik pada rangkaian pelaksanaan pengamanan dari Ramadhan hingga Idul Fitri.

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan dalam pelaksanaan cuti bersama anggota Polres Sintang tetap dilaksanakan agar pelayanan Kepolisian tetap berjalan dengan adanya anggota Polres Sintang yang telah dibagi dalam pelaksanaan cuti bersaman dan dinas.
“sesuai dengan TR yang sudah di beritahukan, bahwa cuti bersama di mulai tanggal 27 sampai tanggal 30. Pada saat itu cuti di bagi menjadi 2 kelompok, supaya pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat tetap berjalan dengan baik” ujar Kapolres

Penulis : chintya farisa
Editor : ummi fadhillah
Publish : cucu safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password