Teror Kepada Polisi Kembali Terjadi di Masjid Falatehan Jakarta

IMG-20170630-WA0830

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri. Kejadian penikaman kepada dua orang Anggota Brimob Sat III di masjid sebelah lapangan Bhayangkara Mabes Polri terjadi sekitar pukul 19.40 Jumat (30/6/2017) Brigjen Pol Rikwanto mengatakan, pelaku menyerang usai melaksanakan sholat Isya.

Saat anggota melaksanakan sholat isya di masjid sebelah lapangan Bhayangkara Mabes Polri, tiba-tiba pelaku yang juga melaksanakan sholat meneriakkan “thogut” lalu langsung seketika menikam anggota Brimob yang posisinya persis di sebelahnya dengan menggunakan pisau sangkur merk cobra.

Disaat bersamaan menurut informasi yang diterima, pelaku lalu mengancam semua jamaah yang sedang sholat dengan mengacungkan sangkur sambil meneriakkan thogut ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto kepada Wartawan, Jumat (30/6/2017). Dan pelaku melarikan diri ke arah terminal blok M, sambil mengancam dan menantang kelompok anggota Brimob yang bertugas jaga.

Oleh anggota yang berada dilapangan langsung diberikan tembakan peringatan, namun pelaku berbalik arah menantang dengan meneriakkan “allahuakbar” sambil mengacungkan pisau.

Lalu anggota Brimob tersebut pun melumpuhkan pelaku ditempat.

Penulis: Tim

Editor: Umi Fadilah

Publish: Alam / Veri / Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password