Di Istano Basa Pagaruyung, Wakapolda Sumbar Buka Bhayangkara Expo 2017

Tribratanews.polri.go.id – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Brigjen Pol Dra. Nur Afiah, MH tadi sore membuka langsung “Grand Opening Bhayangkara Expo tahun 2017”, Jumat (30/6) di Istana Basa Pagaruyung Batusangkar Tanah Datar.

Bhayangkara Expo diadakan oleh Polres Tanah Datar dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017, dalam hal ini dengan tema Ekonomi Kerakyatan dan motto Bhayangkara Expo 2017 Polres Tanah Datar “Narkoba No.. Prestasi Yes..!!!”.

IMG-20170630-WA0124

Pada Pameran Bhayangkara Expo terdiri dari 89 stan pameran. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Dra. Nur Afiah, MH, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Wakil Bupati Tanah Datar, Ketua DPRD Tanah Datar, Dir Pamobvit Polda Sumbar Kombes Pol Agus Krisdianto, Wadir Polair AKBP Abdul Azas Siagian, Kapolres 50 Kota AKBP Haris Hadis, Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha, serta tamu undangan dan masyarakat pengunjung Istano Basa Pagaruyung maupun pengunjung Bhayangkara Expo mencapai lima ribu orang.

Sebelum membuka Bhayangkara Expo dalam menyampaikan sambutan Kapolda Sumbar, Wakapolda Sumbar mengatakan Bhayangkara Expo 2017 adalah salah satu rangkaian HUT Bhayangkara ke 71, yang merupakan wujud nyata dari Polres Tanah Datar yang PROMOTER (profesional, modern dan terpercaya).

IMG-20170630-WA0136

Kegiatan Bhayangkara Expo merupakan bentuk kegiatan kemitraan Polri dalam rangka membangun hubungan yang harmonis, dan sejajar dengan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup bermasyarakat.

“Dengan memberdayakan seluruh potensi masyarakat Tanah Datar, baik berupa produk UKM maupun potensi serta talenta anak muda harapan bangsa
dan negara yang cukup banyak diwilayah Tanah Datar ini”, ujar Brigjen Pol Dra. Nur Afiah, MH.

Selanjutnya Wakapolda membuka langsung Bhayangkara Expo 2017 yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Brigjen Pol Nur Afiah, yang didampingi oleh Bupati Tanah Datar beserta tamu undangan.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password