Selesai Apel Pengecekan, Kapolsek Pimpin Personil Melayat Warga Yang Meninggal

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar , Sepauk , Untuk mengecek kekuaatan pernonil Polsek Sepauk laksanakan apel yang dilaksanakan di halaman Polsek Sepauk , hari Jum’at (30/06/2017) .

Dalam kegiatan Apel pengecekan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos dan dihadiri personil Polsek Sepauk .

Setelah melaksanakan libur bersama anggota kepolisian baik yang bertugas di Polda , Polres ataupun Polsek semuanya hari ini melaksanakan Apel untuk mengecek kesiapan personil setelah melaksanakan cuti bersama .

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos mengatakan kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutin untuk mengecek kekuatan personil dan keberadaannya karena sebagai bahan untuk pimpinan dalam mengambil kebijakan .dalam kesempatan ini juga Kapolsek Sepauk menyampaikan bela sungkawa dan mengajak kepada personil Polsek Sepauk untuk bersama melayat tokoh masyarakat yang meninggal karena sakit yaitu Sdr.Tandai dalam usia 67 tahun ,beliau tokoh melayu Desa Nanga Sepauk .

Penulis : Hartono
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password