Hari ke Enam Idul Fitri Polsek Jawai Selatan Masih Aktif Mengamankan Arus Mudik

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas. Jum’at, (30/06/2017) jam 08.00 wib s/d selesai. Anggota Polsek Jawai selatan laksanakan Pos Pengamanan Lebaran di Dermaga Sei. Batang Ds. Jelu Air Kec. Jawai Selatan.

Dengan memasuki hari ke 6 hari Raya Idul Fitri 1438 H, Anggota Polsek Jasel masih aktif untuk mengamankan arus mudik di Dermaga Sei. Batang demi kelancaran, keamanan dan kenyaman warga saat bepergian melalui jalur laut.

Dalam pengamanan arus mudik kali ini banyak masyarakat setelah mudik kembali ke wilayahnya masing-masing dikarenakan hari libur lebaran sudah habis baik yang PNS, maupun Swasta untuk menjalankan aktifitasnya kembali.

Aiptu Sabarno menghimbau kepada masyarakat agar meperhatikan perlengkapan diri, cek kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan serta saat berkendaraan utamakan keselamatan di jalan. “Biar lambat asal selamat”

Giat yang di lakukan Anggota Polsek Jasel merupakan bentuk untuk menjaga Keharmonisan dan menunjukan Polisi humanis yang peduli terhadap masyarakat. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan tertib.

Penulis : Machmud Ridwan
Editor : UmiFadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password