Kesiapsiagakan Polres Mojokerto Amankan Arus Balik Lebaran 2017

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Polres Mojokerto hingga H+ 5 pasca perayaan hari raya Idul Fitri di tahun 2017 ini masih tetap semangat dan ekstra siaga dalam memberikan pelayanan, perlindungan maupun pengayoman kepada masyarakat yaitu pengaman jalur mudik maupun arus balik  yang bertujuan untuk menghindari kemacetan hingga timbulnya kecelakaan lalu lintas .

Mendekati libur cuti lebaran telah selesai tentunya warga masyarakat juga mulai mempersiapkan untuk kembali bekerja maupun aktivitas kerja seperti hari-hari biasa.

Hal itu sekaligus diwarnai dengan puncak atau membludaknya arus balik warga masyarakat yang ada di jalan raya khususnya di jalur by pass Mojokerto yang akan kembali ke tempat  masyarakat tersebut bekerja.

Titik-titik rawan macet dan rawan kecelakaan sangat riskan terjadi dengan meningkatnya arus balik tersebut .Untuk mencegah terjadinya hal tersebut kesiapsiagaan personel Polsek Puri yang dibantu oleh Unit Raimas dari Polres Mojokerto lebih maksimal berada di jalur – jalur yang rawan tersebut .

Memberikan himbauan-himbauan  kepada para pengguna jalan raya juga dilakukan oleh personel Polsek Puri demi tertibnya dan arus lalu lintas tetap terjaga kelancarannya dan juga menghimbau masyarakat agar lebih mengutamakan keselamatan diri pribadi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Kita tidak ingin adanya korban jiwa akibat dari arus balik lebaran di tahun ini,maka dari itu kita maksimalkan keberadaan personel Polsek Puri berada dijalur-jalur rawan macet maupun laka yaitu di jalan raya By pass penghubung antara Jombang-Surabaya maupun sebaliknya,” ungkap Kapolsek Puri AKP.Airlangga.R.Pharmady,SE.

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password