Apresiasi Kepada Kapolda Gorontalo Atas Pembangunan SPN

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pembangunan SPN sudah lama dinantikan oleh masyarakat Gorontalo.Karena lahan untuk pembangunan SPN yang berada di wilayah Kabupaten Gorontalo tepatnya di Desa Tabongo memang sudah lama dipersiapkan oleh pemerintah baik pemerintah provinsi maupun pemerintah kab kota, kata bupati Gorontalo Nelson pomalingo di kediaman rumah dinas bupati Gorontalo .

Dengan pembangunan SPN ini banyak manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat. Diantaranya yakni akan terbukanya ruang bagi putera Puteri yang ingin menjadi anggota polri. Kesempatan tersebut tentunya harus dibarengi dengan kesiapan baik fisik maupun mental.

Menurut Nelson karena bangunan SPN ada di wilayah Kabupaten Gorontalo, hal ini akan berdampak meningkatnya perekonomian masyarakat yang pasti akan berimbas pada kesejahteraan masyarakat.

Bupati menambahkan bahwa perluasan wilayah kebetulan tempat ini berada di kab Gorontalo dalam hal ini Batudaa yg kita ketahui pengembangan ekonominya belum berkembang dengan baik. Dengan adanya SPN ini nantinya akan mengembangkan perekonomian yg ada di kab Gorontalo khususnya di Batudaa.

Ini juga akan memberikan pencerahan kepada masyarakat nantinya akan berkembang baik dari sisi wawasan. Dalam rangka itu pihak pemerintah kabupaten sudah melaksanakan MOU dengan Kapolda untuk membangun SPN, pihak pemerintah sudah siap untuk membantu pembangunan SPN ini.

Nelson berharap paling lambat tahun depan sudah bisa menerima calon calon polisi ke depan semoga di tahun yg akan dtg prov Gorontalo dalam hal ini Polda Gorontalo akan memiliki SPN sendiri.

1

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password