Polsek Kayan Hilir Laksanakan Apel Cek Kekuatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Setelah hampir sepekan melaksanakan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H pada jumat (40/06/2017) personil Poksek Kayan Hilir masuk seperti biasanya.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel pagi  bertempat di halaman Mapolsek Kayan Hilir yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kayan Hilir Ipda M. SiManulang.

“Apel ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan dan kekuatan Polsek Kayan Hilir setelah melaksanakan libur bersama dan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota kepolisian baik tingkat polres maupun polsek sebelum memulai kegiatan,” ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Kayan Hilir Iptu Abdurahman mengatakan Apel merupakan salah satu tugas rutin kepolisian, selain itu juga untuk mengecek kekuatan dan kesiapan anggota untuk mengantisipasi arus balik setelah libur Idul Fitri dan jelang musim Gawai di wliayah Kayan Hilir.

Adapun dalam Apel tersebut kehadiran anggota 12 dan 3 tidak hadir dengan keterangan  lepas dinas, saya juga mengucapkan trimaksih kepada anggota atas dedikasi dan loyalitas di Polsek Kayan Hilir.

Penulis   : charles. Ps
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password