Tersengat Listrik saat Bekerja B Meninggal dalam Perjalan ke Rumah Sakit

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Korban tersengat listrik berinisial B (27) warga jalan Abadi Natuna kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat meninggal dalam perjalanan menuju Rumah sakit, rabu ( 28/6/2017).

Kejadian tersebut bermula saat korban berinisial B yang bekerja memasang atap kanopi dirumah saudara jimmy di jalan tani kelurahan kuala kecamatan singkawang barat.

Menurut keterangan saksi saudara Abu yang merupakan rekan kerja B menyebutkan saat saudara B membawa besi ke atas atap untuk dipasang namun sial besi yang dibawa ke atas menyentuh kabel yang terkelupas, korban pun langsung berteriak dan korban dalam keadaan masih tersangkut diatas, tuturnya.

Melihat kejadian tersebut rekan-rekan korban langsung berinisiatif memberikan pertolongan pertama dengan upaya menetralkan aliran listrik dengan cara menimbun tubuh korban B ke dalam tanah kemudian saudara jimmy yang merupakan pemilik rumah melaporkan kajadian tersebut ke Polres Singkawang.

Setelah personel Polres Singkawang dan Polsek Singkawang Barat datang ke lokasi kejadian lalu korban dibawa ke rumah sakit untuk pertolongan selanjutnya, namun sayang menurut keterangan dokter korban telah meninggal dunia kemungkinan pada saat perjalan menuju ke rumah sakit.

“Kejadian ini telah ditangani oleh Polsek Singkawang Barat, kita akan mengambil keterangan saksi-sakti dilokasi kejadian dan telah mengamankan barang bukti yang ada di TKP” jelas Kapolsek Singkawang Barat OMPOL Bagio

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadillah/Sudeng HS
Publish : Cucu safiyudin

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password