Polres Tapin Santuni Warganya yang Kurang Mampu

IMG-20170630-WA0013

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_Kasat Binmas Polres Tapin AKP Erlianto PJ beserta jajarannya dan anggota Polwan Polres Tapin mendatangi sejumlah warga Kabupaten Tapin yang kurang mampu dalam kegiatan Jumat berkah Polres Tapin peduli sesama di kecamatan Salam babaris Kabupaten Tapin jumat (30/6) pukul 08.00 wita.

Jumat berkah Polres Tapin peduli sesama dalam rangka Hari Bhayangkara ke 71 Tahun 2017 Polres Tapin dan Polsek jajaran Polres Tapin peduli sesama rutin di laksanakan setiap hari jum’at oleh Polres Tapin dan Polsek Jajaran.

Polres Tapin melakukan inovasi dari sumbangan Personil Polres dan Polsek jajaran, dengan di belikan sembako selanjutnya diberikan kepada warga masyarakat yang di data kurang mampu oleh Sat Binmas Polres Tapin .

IMG-20170630-WA0015

Warga yang mendapat kesempatan di datangi oleh tim jumat berkah Polres Tapin adalah mbah sumarsih (80) warga Desa Pantai Cabe Kecamatan Salam Babaris Kabupaten Tapin,, Mbah Karsih (90) Desa Pantai Cabe Kecamatan Salam babaris Kabupaten Tapin, Mbah ngadisan (85) Desa Pantai Cabe Kecamatan Salam Babaris Kabupaten Tapin.

Kedepannya kegiatan ini akan terus berjalan dengan sasaran berbeda di desa lainnya di Kabupaten Tapin.

IMG-20170630-WA0014

Kapolres Tapin melalui Kasat Binmas Polres Tapin AKP Erlianto PJ menjelaskan bahwa dalam menyambut Hari Bhayangkara Polres Tapin akan memperbanyak kegiatan bakti sosial sehingga keberadaan Polri di tengah masyarakat Polres Tapin akan selalu di rindukan.
“kita ulurkan bantuan untuk peduli dan berbagi kepada warga warga yang kurang mampu,” ungkap AKP Erlianto PJ.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password