Bocah 8 Tahun Terbawa Arus dan Tenggelam di Sungai Melawi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sintang  – Niat akan mandi di sungai bersama sang kakak, seorang bocah terbawa arus dan tenggelam di Sungai Melawi Desa Baning Kota Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang, Kamis (29/06).

Hermanto (37) ayah korban mengatakan peristiwa terjadi ketika kedua anaknya sedang mandi di Sungai Melawi, Ardi (8) terbawa arus sungai dan tenggelam dan sang kakak yang bernama Weni (10) ketika menemukan adikanya tenggelam dan tidak muncul kepermukaan air langsung memberitahukan kepada orang tuanya.

IMG_9257

Kasat Pol Air Polres Sintang, AKP Fahri Gunawan mengatakan peristiwa tersebut terjadi di lanting milik sdr.Markus di RT/RW. 03/04 Desa Baning Kota Kecamat Sintang Kabupaten Sintang.

“Dalam laporan orang tua korban sekitar pukul 11.00 wib pada saat akan mandi korban terpeleset dan terjatuh kesungai, dan juga korban dalam keadaan tidak bisa berenang”

“Dan setelah dilakukan pencarian oleh Sat Poair Polres Sintang bersama warga korban ditemukan pada pukul 13.10 wib, 15 (lima belas) meter ke hilir dari tkp jatuhnya korban dan tersangkut di kayu melintang didasar sungai dengan kedalaman 3 (tiga) meter dalam keadaan tidak sadarkan diri dan langsung di bawa ke RSUD Ade M. Djoen Sintang dan setelah diperiksa oleh Dokter dinyatakan meninggal pada pukul 14.05 Wib” jelas Kasat Polair

Korban setelah dilakukan pemeriksaan langsung diserahkan kepada keluarga korban.

Penulis : chintya farisa
Editor : ummi fadhillah
Publish : cucu safiyudin

Admin Polri54628 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password