Pemerintah Provinsi Gorontalo Sangat Mengapresiasi Pembangunan SPN Batudaa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Gubernur Gorontalo H Rusli Habibie mengapresiasi pembangunan SPN Batudaa. Menurutnya, rencana pembangunan ini sudah ada sejak tahun 2013, dan setelah beberapa kali pergantian Kapolda, baru sekarang terwujud.

“Terima kasih untuk semangat Kapolda Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail yang begitu menaruh perhatian ekstra untuk pembangunan SPN ini”, Ujar Gubernur.

Dengan adanya pembangunan ini, akan memberikan peluang yang besar bagi putera puteri di daerah ini yang akan berkarier menjadi anggota kepolisian. Perekonomian di daerah ini juga akan meningkat seiring dengan adanya aktivitas kegiatan penerimaan anggota Polri.

317e9be0-e229-4396-b58f-9d7831038777

Rusli Habibie juga menyampaikan seluruh pemerintah daerah baik Provinsi dan Kabupaten Kota menaruh perhatian terhadap pembangunan SPN ini. Hal ini diwujudkan dengan mengambil bagian dan berkontribusi dalam pembangunan SPN dengan anggaran APBD.

“Mudah – mudahan anggaran perubahan (APBD P) tidak akan ada pemotongan karena terinformasi ada pemangkasan anggaran sekitar 3-4 persen dari pemerintah pusat yang nantinya dikhawatirkan akan berpengaruh terhadap pembiayaan beberapa program yang telah direncanakan termasuk rencana anggaran untuk pembangunan SPN”, harapnya.

Semoga SPN akan segera beroperasi di tahun 2018 dan tidak ada kendala dalam pembangunannya sehingga sudah bisa digunakan oleh masyarakat di Provinsi Gorontalo.

1

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password