Kapolres Bondowoso Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Jajaran Polres Bondowoso menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat yang dipimpin Langsung Oleh Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi SH SIK di lapangan Apel Mapolres Bondowoso, Jumat (30/06/2017).

Sebanyak 9 Orang Anggota Polres Bondowoso menerima kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama yang terdiri dari, 2 orang Perwira penerima kenaikan pangkat penghargaan, dan 7 orang Bintara.

Kegiatan ini diikuti oleh Wakapolres Bondowoso Kompol Kurniawan Wulandono SH beserta seluruh pejabat utama Polres Bondowoso, para Kapolsek Jajaran, para Anggota yang melaksanakan kenaikan pangkat, personel Polri dan PNS Polres Bondowoso, beserta pengurus Bhayangkari dan para istri dari anggota yang melaksanakan kenaikan pangkat.

Dalam amanatnya, Kapolres selaku pimpinan Polres Bondowoso, mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan korp raport kenaikan pangkat,semoga  dengan kenaikan pangkat  yang telah diterima bisa menjadi cambuk dalam meningkatkan kinerja, menambah profesionalisme dan memperbaiki tingkah laku dalam rangka mewujudkan keparcayaan masyarakat kepada institusi Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat.

Di akhir acara, sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan selamat atas kenaikan pangkat anggota, Kapolres bersama pejabat Polres Bondowoso dan pengurus Bhayangkari memberikan selamat kepada anggota yang naik pangkat.

Penulis : Andri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password