TERTIB ADMINISTRASI, KAPOLSEK NAMANG CEK BUKU MUTASI POS PENGAMANAN

tribratanews.polri.go.id – Bangka tengah, Tertib administrasi adalah salah satu kunci sukses pelaksanaan suatu kegiatan. Begitu juga kegiatan Kepolisian yaitu Operasi Ramadniya Menumbing 2017 yang sedang dilaksanakan dalam rangka pengamanan Lebaran.

Salah satu administrasi yang rutin di buat oleh anggota Polri adalah Buku Mutasi yang berisi uraian kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polri atau kondisi yang saat itu terjadi. Untuk memastikan tertib administrasi di Pos Pengamanan ( Pospam ) Lebaran di Desa Cambai, Kec. Namang, Kab. Bangka Tengah, Kapolsek Namang, Ipda Suhendra SH, memeriksa buku mutasi yang dibuat dan ditulis oleh anggota Pospam ( Kamis, 29/06 ).

Ipda Suhendra SH mengatakan bahwa buku mutasi di Pospam Lebaran adalah hal yang penting karena semua kegiatan anggota Pospam serta situasi di wilayah Pospam, dituliskan dan tercantum dalam buku mutasi.

“Buku Mutasi merupakan hal yang sangat penting untuk dibuat karena semua kegiatan dan situasi di wilayah Pospam, tercantum didalam buku mutasi.” Ujar Ipda Suhendra SH

Ipda Suhendra SH juga mengatakan jika buku mutasi tertulis dengan rapi dan tertata baik, maka akan membuat suatu kegiatan menjadi lebih baik.

” Apabila buku mutasi tertata rapi dan baik, kegiatan yang dilaksanakan pun akan berjalan dengan lancar.” ucap Ipda Suhendra SH.

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password