Polisi Laksanakan Olah TKP Kebakaran Yang Bertempat Di Jalan Ternate

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Polres Merauke. Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kaur Identifikasi Aiptu Eko Irianto, SE bersama anggota Satuan reskrim Polres Merauke melaksanakan Olah TKP ( Tempat kejadian Perkara ) kasus Kebakaran tadi malam yang bertempat di Jalan Ternate kelurahan Seringgu Merauke Papua, Jumat (30/6/2017).

Tepatnya jam 08.30 Wit Kaur Identifikasi dan anggotanya langsung melakukan police line terhadap 25 petak rumah sewa yang hangus terbakar tadi malam dan melakukan pengukuran dan mencari sebab- sebab terjadinya kebakaran sambal menunggu Tim ahli forensik yang akan datang dari Makassar.

Menurut Kaur Identifikasi mengatakan bahwa Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan Olah TKP agar mengetahui penyebab dan sebab- sebab terjadinya Kebakaran itu dan menjaga Status KO atau keaslian tempat kejadian perkara, “ Ujar kaur identivikasi.

Kami sudah mendata berapa petak rumah yang terbakar, adanya sepeda motor yang terbakar dan adanya satu korban yang meninggal dunia, kami membuat bagan lokasi terbakarnya rumah sewa tersebut, asal muasal titik api yang terbakar namun kami menunggu tim forensic.

Penulis : Andre
Editor   : sosra
Publish : Diyas

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password