Hingga H+5 Tempat Wisata Di Magetan Masih Ramai Di Kunjungu Wisatawan

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Tempat-tempat wisata dan pusat pembelanjaan di Wilayah Plaosan ramai dikunjungi pada hari ke lima Lebaran. Arus Lalu lintas kendaraan yang menuju tempat Wisata telaga Sarangan terjadi peningkatan. Jumat (30/6/2017).

Kapolres Magetan AKBP MUSLIMIN, S.I.K menuturkan, peningkatan arus lalu lintas ini merupakan Tradisi tahunan wisatawan yang akan mengunjungi tempat wisata yang ada di Lereng Gunung lawu tersebut.

“Terjadi peningkatan kendaraan Menuju Arah Sarangan maupun sebaliknya karena liburan kali ini di manfaatkan oleh Masyarakat yang ingin berwisata. Petugas Polres Magetan melakukan penjagaan, pengaturan, dan rekayasa lalu lintas, di bantu jajaran Polsek Plaosan serta koordinasi dengan Instansi terkait,” paparnya

Jalan Raya Plaosan menuju Sarangan sangat padat. Demikian juga lalu lintas dari arah Sarangan ke Magetan juga Ramai Lancar. Peningkatan kendaraan juga terpantau di Depan Mapolsek Plaosan. Kepadatan kendaraan dikarenakan padatnya hilir-mudik pengunjung dari arah Poncol maupun dari arah magetan.

Sementara, situasi arus lalu lintas di Wilayah Plaosan Ramai lancar. Polisi juga tampak mengatur lalin di titik rawan kemacetan maupun Laka lantas.

“Kami harapkan kepada pengendara agar selalu waspada dan bersabar jika kendaraanya berada dalam antrian. Kami juga sudah menempatkan polisi, khususnya di tempat-tempat rawan kemacetan dan tempat wisata,” tambah Kapolres Magetan.

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password