HUT Bhayangkara Ke 71, Jajaran Polres Grobogan Ziarah ke TMP

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Kepolisian Resor Grobogan melakukan kegiatan ziarah dan tabur bunga di pusara para pejuang dan pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Purwodadi, Jumat, (30/6/2017) pagi.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-71. Upacara ziarah dan tabur bunga dimulai sekitar pukul 07.30 WIB. Dalam ziarah ini dihadiri Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM selaku Inspektur Upacara, Wakapolres Kompol Wahyudi Satriyo Bintoro SIK SH MSi, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, personil dan Bhayangkari.

Kapolres AKBP Satria mengatakan, ziarah ini sudah menjadi kewajiban dan tradisi di Polri. Selain itu, ziarah dan tabur bunga ini merupakan tradisi dan bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia kepada pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada Polri dan juga bangsa dan negara.

“Maknanya ini merupakan suatu tradisi untuk menghormati para pendahulu para pahlawan yang telah berjasa kepada Polri, terutama yang berjasa pada bangsa dan negara.” Pungkas Kapolres.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password