Anggota Komisi V DPR RI Tinjau Arus Balik di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banjarbaru – H+4 Hari raya idul Fitri 1438 H, Polres Banjarbaru mendapat kunjungan dari Komisi V DPR-RI dari Fraksi PKB bapak Latief Hanafiah, untuk melakukan pengecekan Posko terpadu Syamsudin Noor, Kamis (29/6). 

Kunjungan yang disambut langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., didampingi kasat Lantas AKP Novy Adi Wibowo, S.I.K., GM PT. Angkasa Pura I. Hendy Heryudiawan, dalam rangka untuk melakukan pengecekan Posko terpadu sekaligus memantau arus balik di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru.

IMG_20170630_091118

Dalam kunjungan Komisi V DPR-RI dari Fraksi PKB Latief Hanafiah, menjelaskan sangat senang dengan keramahan para penjaga Pos Terpadu dan loyalitas dalam hal melayani masyarakat untuk melaksanakan mudik di arus balik ini. 

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,MH., mengungkapkan “Kunjungan dari Komisi V DPR-RI Fraksi PKB bapak Latief Hanafiah sangat bermakna, hal itu dikarenakan masukan dari beliau sangat bermanfaat dalam hal pelayanan kepada masyarakat, ” pungkas Kapolres.

Penulis : Fahmi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password