Tujuh Bhabinkamtibmas Polres Loteng Dapat Penghargaan Dari Kapolda NTB

whatsapp-image-2017-01-09-at-10-11-00tribratanews.polri.go.id – Praya. Tujuh orang Bhabinkamtibmas Polres Lombok Tengah (Loteng) terima penghargaan dari Kapolda NTB melalui Kapolres Loteng AKBP Nurodin SIK. MH. hari Senin (09/01) saat apel pagi.

Para Bhabinkamtibmas ini menerima Piagam penghargaan karena berhasil membina warganya di bidang Peternakan dan Pertanian. Bripka Lalu Apriadi dan Brigadir Nurpan Indah berhasil di bidang pertanian, Bripka Didi Ismayadi berhasil di bidang Agro bisnis pertanian dan peternakan, Bripka Roni Iswandi, Bripka Geger MP, Brigadir Indra Jaya K. Dan Brigadir Andrio Wildan  berhasil di bidang peternakan sapi.

Dalam sambutannya “Kapolres Loteng menyampaikan apresiasi atas kerja keras para Bhabinkamtibmas ini dalam membina warga binaannya meningkatkan kemampuan di bidang pertanian dan peternakan, serta di harapkan dengan diraihnya penghargaan ini, Bhabinkamtibmas yang lain termotivasi untuk lebih giat lagi di wilayah binaannya”.

Selesai pemberian piagam penghargaan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada tujuh orang Bhabinkamtibmas dari seluruh peserta apel pagi tersebut. (at)

Admin Polri54156 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password