Warga Berhasil Gagalkan Percobaan Bunuh Diri di Pulau Punjung Dharmasraya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, ME (30), laki-laki yang tinggal di Jorong Kubang Panjang Kecamatan Pulau Punjung Kab. Dharmasraya, akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit pada Rabu (28/6/2017) malam. Dirinya nyaris tewas usai percobaan gantung diri dengan menggunakan seutas tali.

Sewaktu percobaan bunuh diri istri korban sempat berteriak meminta pertolongan warga.
“Istri korban sempat berteriak meminta pertolongan warga sewaktu melihat suaminya melakukan percobaan gantung diri dikamar mandi rumah korban”, kata Kapolres Dharmasraya AKBP Roedy Yoelianto, S.Ik, MH melalui Kapolsek Pulau Punjung, Kamis (29/6/2017).

Warga kemudian langsung mendatangi kediaman ME. Setiba di kediamannya, warga menemukan ME dalam posisi tergantung di kamar mandi dengan seutas tali dalam kondisi kritis.

“Kami menemukan korban masih dalam keadaan bernyawa, kemudian langsung kami larikan ke rumah sakit,” ujar salah seorang warga setempat.

Melihat kondisi korban dalam kondisi kritis, warga langsung melarikan korban ke RSUD Sungai Dareh, kemudian tepat pada pukul 24.00 WIB ME dirujuk ke RSUD M Jamil Padang.

IMG-20170629-WA0039

Saat ini aparat kepolisian Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya masih mendalami penyebab percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh ME.

“Kasus ini masih dalam proses lidik oleh Polsek Pulau Punjung guna mendalami lebih lanjut motif percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh saudara ME”, ujar Kapolsek Pulau Punjung Iptu Helmi, SH(*)

Penulis : Hendra Azhar/Sumbar
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password