Tim Supervisi Polda Papua Kunjungi Pos Pengamanan, Pelayanan dan Terpadu Lebaran 2017 di Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Sehubungan dengan kedatangan Tim Supervisi Operasi Ramadniya Matoa 2017 ke Nabire, akan mengunjungi langsung atau melihat Pos-Pos Pelayanan, Pengaman dan Terpadu Lebaran 2017 di Nabire, Kamis (29/06/2017).

Pos pertama yang dikunjungi oleh Tim Supervisi Ops Ramadniya Matoa 2017 Polda Papua tersebut adalah Pos Pengamanan Lebaran 2017 di Wadio Kabupaten Nabire. Selanjutnya mengecek Pos Pelayanan di Jalan Jenderal Sudirman dan berkunjung ke Pos Terpada Lebaran 2017 yang berada di Polsubsektor Kota Oyehe Nabire.

Setiap kunjungan tersebut didampingi oleh Kabag Ops AKP Helmy Tamaela, SIK yang juga selaku Karendal Ops Ramadniya Matoa 2017 Polres Nabire didampingi Kasatgas Kamseltibcar Lantas AKP Ramli Sihombing.

IMG-20170629-WA0038

Dalam meninjau langsung pos-pos tersebut, sebagai Ketua Tim Supervisi Ops Ramadniya Matoa 2017 Polda Papua di Nabire AKBP Daniel Prionggo dan rombongan melihat langsung keberadaan Anggota baik itu dari Polri, TNI, Dishub dan Sat Pol PP di pos-pos yang sudah di tugaskan oleh Kapolres Nabire yang mana juga selaku Ka Ops Res Ops Ramadniya Matoa 2017 Polres Nabire.

Dari hasil data yang didapat oleh Kontributor Tribratanews.polri.go.id dilapangan bahwa, “Keberadaan anggota di tiap-tiap Pos sudah ada, baik itu dari kita sendiri (Polri), TNI, Dishub dan Sat Pol PP,” kata Ketua Tim Supervisi AKBP Daniel.

Pada kesempatan tersebut juga, AKP Helmy Tamaela, SIK yang juga sebagai Karendal Ops, mengatakan “Supervisi ini berlangsung selama 2 Hari. Hari pertama dilakukan pengecekkan di tiap-tiap pos dan hari kedua dilakukan pemeriksaan administrasi tentang Operasi Ramadniya Matoa 2017,” tutur AKP Helmy kepada kontributor Tribratanews.polri.go.id. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire
Editor : Umi Fadilah
Publish : Efer/Res Nabire

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password