H+5 Lebaran Pos Pam Simpang Pinoh Tetap Konsisten Layani Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polda kalbar – Polres Sintang – Kamis (29/06/2017), Kapolsek Sungai Tebelian iptu Siko Sesaria Putra Suma, Sik, M. A. P.  melalui Kasi Humas Ipda Sanusi. Beserta 3 Anggota Jaga Pos Pam tidak bosan-bosannya memberikan pelanyanan terhadap warga yang melaksanakan Arus Balik Lebaran.

Salah satunya terhadap seorang warga Kecamatan Ela Hilir An. Dody beserta rombongannya yang dipersilahkan untuk beristirahat di Pos Pam Simpang Pinoh sebelum melanjutkan perjalanan, sambil menghilangkan kepenatan setelah menempuh perjalannan jauh dari Ketapang menuju Ela Hilir.

Sebelum melanjutkan perjalanan Sdr. Dodi beserta rombongan mengucapkan terimakasih kepada petugas jaga.

“Terimakasih pak atas pelayanan dan fasilitas yang telah bapak berikan, kami semua merasa terbantu dengan disediakannya tempat istirahat disini,” ungkapnya.

Petugas Pos Pam juga menghimbau kepada sdr Dody dan rombongan untuk tidak memaksakan melanjutkan perjalanan jika terasa sudah lelah, luangkan waktu untuk istirahat kembali sembari menghilangkan lelah, keselamatan nomor satu dan keluarga sudah menanti dirumah,” ujar Ipda Sanusi

Penulis : Sanusi.
Editor.   : Umi Padilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password