Polisi bantu Ibu Tua Renta Beristirahat Menunggu Putrinya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelavuhan Tanjung Priok |

Dalam rangka operasi ramadniya jaya 2017 Polsek Kawasan Sunda Kelapa melakukan pengamanan dengan menempatkan pos pelayanan di Dermaga Kali Adem Muara Angke.

AKP Hartoyo selaku kaposyan Kali Adem Muara Angke selalu memberikan pelayanan terbaik yang di butuhkan oleh masyarakat termasuk menyangkut kepergian dalam berwisata.

Kamis 29/6/2107, AKP Hartoyo mendapati Ibu ibu tua yang terlihat kelelahan yang berencana akan pergi ke pulau.Ibu tersebut bernama Naisah 60th.

Ibu naisah datang ke Dermaga Kali adem ini bersama putrinya.Namun demikian ia sepertinya tertinggal oleh putrinya yang sedang membeli minuman “terang Hartoyo”.

Kemudian Kanit Sabhara Polsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Safari membawa ibu tersebut ke pos pelayanan, dengan di bantu rekan rekan anggota, ibu tersebut tiba di pos pelayanan dan di suruh menunggu dan beristirahat sejenak.

Ibu Naisah ketika berada di pos pelayanan yang di pimpin oleh AKP Hartoyo tersebut diberikan pelayanan berupa pengecekan kesehatan,kondisi serta tempat untuk beristirahat.Petugas kesehatan pun langsung memeriksa kondisi Ibu Naisah.

Dalam pemeriksaan kondisi Ibu Naisah cukup baik, hanya saja ia mungkin kelelahan sehabis berjalan dan mungkin juga disebabkan usia maka daya tahan tubuhnya jadi menurun.Selanjutnya Kaposyan AKP Hartoyo memberikan minum kepada Ibu Naisah sambil menunggu putrinya dan setelah putrinya tiba, ia kembali mlanjutkan perjalanan dan berterimakasih kepada pihak kepolisian atas bantuan yang diberikan.

Penulis  : Harun

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Harun

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password