Jamin Kelancaran Arus Balik Lebaran, Kapolres Tapin Gelar Personelnya

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_Jaga keamanan arus balik lebaran di wilayah hukum Polres Tapin, Satlantas Polres Tapin menggelar personilnya untuk melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas di Desa Lokpaikat tepatnya perbatasan Kabupaten Tapin dan Kabupaten Hulu Sungai Selatan kamis (29/6/2017) pukul 11.00 wita.

Kendati belum memasuki puncak arus balik lebaran namun Sat lantas Polres Tapin tetap melakukan upaya preventif untuk mencegah kecelakaan yang bisa terjadi kapan saja.

Sat lantas Polres Tapin mengharapkan dengan adanya personil yang tergelar di lapangan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik dan pengguna jalan untuk menikmati liburan lebaran mereka.Patroli dan pengaturan lalulintas ini dilakukan tidak di satu titik saja namun selalu berubah, seperti nanti sore rencana pengaturannya akan dilakukan desa Binuang perbatasan Kabupaten Tapin dengan Kabupaten Banjar.

IMG_20170629_192156

Bukan tanpa alasan kenapa jadi ujung ke ujung Kabupaten yang di pilih,ini agar dalam menempuh tempat pengaturan lalu lintas tersebut maka personil Sat lantas Polres Tapin bisa memantau arus lalin sepanjang jalur yang di tempuh,selain itu dengan adanya mobil patroli Sat lantas yang hilir mudik di jalan diharapkan dapat mencegah perilaku ugal – ugalan dari pengemudi di jalan raya.

“Mudah – mudahan dengan adanya kami melakukan pengaturan dan patroli ini, bisa mencegah kecelakaan yang akan terjadi,” ungkap Brigadir Lupi Firmansyah anggota unit laka Sat lantas Polres Tapin.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password