Polisi Bersama Tim SAR dan TNI Melakukan Pencarian Warga yang Hilang di Biak Utara

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Sudah tiga hari berturut-turut tim gabungan Polisi, SAR dan TNI melakukan pencarian orang hilang yaitu Agustinus Maran yang dilaporkan keluarganya pada hari Minggu (25/6/2017) yang lalu di Polsek Biak Utara.

Tim gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Biak Utara Iptu H. Kholik itu telah melakukan pencarian selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 27, 28 dan hari ini 29/6/2017, dengan menyusuri kebun hingga hutan yang ada di sekitar Distrik Biak Utara.

IMG-20170629-WA0049

Menurut Kapolsek Biak Utara Iptu H. Kholik, “korban dilaporkan hilang oleh keluarganya pada tanggal (25/6), dan setelah mendapat laporan, hari itu juga piket Polsek bersama warga melakukan pencarian dikebun korban, demikian pula dihari kedua (26/6) juga dilakukan pencarian bersama warga namun tidak menemukan adanya tanda-tanda keberadaan korban, “jelas Kapolsek Biak Utara.

“Karena sudah dua hari berturut dilakukan pencarian oleh Personil Polsek dan warga, maka kami meminta bantuan Tim SAR dan TNI dari Koramil Biak Utara untuk ikut membantu pencarian orang hilang tersebut (27/6), dan hingga hari ini (29/6) korban belum juga ditemukan, “tutur Kapolsek.

IMG-20170628-WA0145

Ditambahkan bahwa korban Agustinus Maran adalah merupakan Kepala Kampung Yobdy Distrik Biak Utara. Menurut keterangan dari salah satu keluarganya bahwa pagi itu (24/6) korban, setelah ada permasalahan dengan dengan istrinya sehingga pergi ke kebunnya tepatnya di belakang kampung yobdi distrik biak utara yang jaraknya sekitar 1 kilometer dari rumahnya, namun sore hingga malam hari korban tidak kembali pulang kerumah. Keesokannya (25/6) warga masyarakat kampung yobdi mencari keberadaan korban di kebunnya namun tidak ketemu sampai dengan pencarian hari ini (29/6) korban belum juga ditemukan. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password