Antisipasi Kemacetan Arus Balik Lebaran, Kapolres Banyumas Terjun Langsung Atur Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Antisipasi kemacetan arus balik lebaran, Kapolres Banyumas Polda Jawa Tengah AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik, M.Hum turun langsung ke jalan melakukan pengaturan, penguraian kemacetan di ruas jalan persimpangan Menganti Rawalo Banyumas, Kamis (29/6/17).

Pengaturan itu dilakukan Kapolres Banyumas bersama personel yang ditempatkan di Pos Pengamanan Mengati bersama tim urai kemacetan Polres Banyumas agar arus lalu lintas berjalan lancar dan tidak terjadi kemacetan.

Dijelaskan Kapolres Banyumas, arus lalulintas di persimpangan Menganti Ralwalo tersebut merupakan satu simpul kemacetan di Rawalo Banyumas, baik arus balik maupun arus mudik.

“Selain karena adanya persimpangan, di daerah tersebut juga tidak jauh dari obyek wisata bendung gerak Serayu serta wisata kuliner yang ada di sepanjang area bendung gerak Serayu, sehingga  lalu lintas untuk menuju obyek tersebut menjadi padat. Apabila di persimpangan tidak di atur maka akan tejadi kemacetan, “pungkas Kapolres.

Penulis : Sukiyah
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password