Tim Siaga Bencana Polres Balangan Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan Banjir

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan- Hujan deras pada hari Minggu malam 08/01 2017 yang menguyur seluruh wilayah kabupaten Balangan menjadi atensi khusus oleh Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, Beberapa lokasi rawan Banjir terus dipantau perkembangannya guna antisipasi kerugian yang diakibatkan banjir.

Kapolres Balangan Melalui Kasat Sabhara langsung menurunkan Tim Siaga Bencana kelokasi yang sering mengalami banjir, di kecamatan Juai yaitu desa juai, desa Lalayau, desa Galumbang, desa Mungkur Uyam dan desa Bata sedangkan di kec. Halong tepatnya di desa Gunung Riut.

Balangan

Tim siaga Banjir yang dipimpin Bripka I.Wayan ini mendatangi warga dan menghimbau untuk tetap waspada terhadap luapan air sungai Balangan yang sewaktu – waktu dapat merendam rumah, meskipun saat ini masih sebatas lutut orang dewasa.

“Hingga pukul 16.00 Wita sore tadi, kedalaman air sudah mencapai 50 Cm dan diperkirakan dapat bertambah tinggi lagi hingga tengah malam nanti” ungkap Bripka Wayan.

Dari beberapa desa yang terendam air, di desa Lalayau Kec. juai yang terdalam sehingga warga harus sigap dalam menyelamatkan barang berharganya.

(lois adi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password