Personel Polres Kobar Donorkan Darah Demi Kemanusian

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng. Memperingati HUT Bhayangkara yang ke-71 pada tanggal 1 Juli 2017, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar beberapa kegiatan sosial. Seperti yang dilaksanakan saat ini, personel Polres melaksanakan donor darah di Aula Patriatama Mapolres, Kamis (28/6/2017) pukul 08.00 WIB.

WhatsApp Image 2017-06-29 at 12.13.01(2)Donor darah ini juga dilakukan oleh personel Polsek jajaran serta Sub Den 2 Den B Pelopor Brimobda Kalteng. Kapolres Kobar AKBP Pria Premos, S.I.K. yang ikut serta mendonorkan darahnya menuturkan kegiatan tersebut sifatnya tidak memaksa, hanya menganjurkan agar peringatan HUT Bhayangkara bisa lebih berarti,” tuturnya.

WhatsApp Image 2017-06-29 at 12.13.01(1)“Kami berharap yang kami lakukan ini bisa bermanfaat buat semuanya, bermanfaat bagi yang mendonorkan darahnya karena menurut ilmu kesehatan orang berdonor darah akan baik untuk kesehatan tubuhnya. Dan tentunya juga bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan darah,” jelas AKBP Premos.

Sementara itu dari hasil kegiatan tersebut telah terkumpul darah sebanyak lima puluh satu kantong darah berukuran 500 cc, kemudian disimpan di PMI cabang Pangkalan Bun.

Penulis : Saifudin

Editor : Umi Fadilah

Publish : Syamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password