Meski Hujan, Polres Sinjai Tetap Melaksanakan Apel Siaga Ops Ramadniya 2017

photo_2017-06-29_09-44-09

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Karena cuaca tidak mendukung / hujan, Polres Sinjai melaksanakan apel siaga dalam rangka Operasi Ramadniya 2017, bertempat didepan ruang lobby pratisara wirya polres sinjai yang dipimpin oleh Waka Polres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) H. Abd. Rauf, S.Sos, M.M. Kamis (29/06/2017).

Kegiatan yang disaksikan langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik.,M.H diikuti pejabat utama polres sinjai, para kasat, kasubbag, kasi, perwira staf dan bintara Polres Sinjai.

Waka Polres Sinjai dalam arahannya, menjelaskan bahwa, meskipun saat ini cuaca tidak mendukung / hujan, itu bukan penghalang bagi kita untuk melaksanakan apel siaga karena ini merupakan kewajiban kita sebelum melaksanakan tugas, banyak hal yang perlu disampaikan pimpinan terkait pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pihaknya kita tetap bersiaga melakukan pengamanan diwilayah dalam rangka pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017, dan sebagian rekan kita sudah menempati pos pengamanan dan pos pelayanan, diharapkan kita yang standby memonitor situasi dan tetap melaksanakan tugas rutin seperti biasa. tuturnya.

Penulis : Rosdiana

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password